Wow! Ada Bom Sale di ACE Aeon Banyak Produk Berdiskon Gede

oleh -
Bom Sale di ACE Aeon Mall BSD. foto : budi

Palapanews.com – BOM Sale di ACE Aeon Mall BSD hadir kembali mulai 28 Agus – 1 Oktober 2019. Dapatkan beragam produk kebutuhan Anda dengan spesial diskon gede-gedean.

“Silahkan berkunjung ke ACE Aeon di lantai tiga, banyak keuntungan yang bisa didapatkan konsumen. Mulai diskon hingga 50 persen dan penawaran menarik lainnya,” kata Indah Asmarawati, Store Manager ACE Aeon Mall BSD.

Mulai dari etalase depan Toko ACE Aeon pengunjung bisa menyaksikan deretan beragam produk dengan berlabel Bom Sale beserta potongan harga atau diskon hingga 50 persen.

Belanja nyaman dengan perlengkapan rumah pilihan, atau lebih efisien dengan peralatan dapur modern ada diskon hingga 50% antaralain; ada kipas angin uap, kasur lipat, payung outdoor, penyejuk udara, sepeda statis, treadmill motorized, tangga lipat almunium multi fungsi, set peralatan masak, dan pompa air.

Lampu Lantai Multifungsi hemat hingga Rp. 500 ribu. foto : budi

Atau Anda juga bisa belanja hemat Beli Gratis 1 antaralain; payung lipat, lampu darurat, kipas angina darurat, rak serbaguna 5 tingkat, lemari arsip, dan lainnya. Ada juga hemat hingga 40% untuk produk diantaranya; lemari pakaian, aneka cermin, aneka laminasi lantai kayu, aneka cermin, wajan, dan lainnya.

Keuntungan lainnya penawaran products bundling diantaranya seperti raket nyamuk+baterai, kotak perkakas + set obeng, dan kursi pijat + alat pijat leher. Kemudian juga ada penawaran “Must Have Products” yakni antaralian; tas lipat mulifungsi, watter kettle, kloset monoblok, dan lampu lantai multi fungsi.

Penawaran lainnya “Buy More Save More” antaralain; lampu tube T5, kabel extention, gembok dan tirai. “Untuk eksklusif member atau bank member bisa hemat 15 hingga 70 persen,” tambah Indah.

Keuntungan lain bagi member ACE yakni layanan antar gratis, bayar dengan poin, hadiah ulang tahun, penawaran special, tukar poin dengan voucher atau produk, dan info promo serta event baru. (bd)

Komentar Anda

comments