Jajal Ramen ala Chin Ma Ya Restaurant Serpong

oleh -
Ramen Cin Ma Ya Restoran. Foto: Mat

Palapanews.com- Sudah pernah icip-icip mie ramen? Hmm.. mie khas Jepang ini enak lho, dan digemari para pecinta kuliner. Biasanya, ramen jadi menu spesial karena topingnya yang beraneka ragam.

Nah, di Cin-ma-ya Japanese Ramen Restoran ada menu ramen spesial. Berlokasi di Jalan Raya Boulevard Gading Serpong Blok B 4 No 40, Tangerang, menu tersebut dinamakan Smoked Paitan Ramen.

Di menu gurih dan lezat itu terdapat paitan (bunga bulan) dan rebusan ayam yang menyatu dalam kuah ramen nan kaya rempah tersebut. Membuat rasa kuahnya sangat maknyus.

Supervisor Chin-ma-ya Japanese Rame Restauran, Lukman mengatakan menu smoked paitan ramen ini hanya satu-satunya di Chin-ma-ya Japanese Ramen Restoran Gading Serpong.

“Ini adalah menu spesial di restoran chin-ma-ya Gading Serpong. Jadi kalian para pecinta kuliner yang ingin merasakan menu spesial ini dapat menemukan kelezatannya ditempat kita,” Kata Lukman.

Menu spesial ini, lanjut lukman, setiap harinya bisa menghabiskan puluhan mangkok. Selain kuahnya spesial. Para pelanggan juga menyukai taburan ramen yang cukup banyak.

“Seperti daging sapi, jagung, daging ayam, telur rebus setengah matang, lalu ada caisin dan daun bawang yang ditaburi kulit ikan. Campuran spesial inilah yang sangat disukai para pengunjung,” jelasnya.

Di sisi lain, Ryan mengatakan, dirinya baru menemukan ramen segurih dan selezat ini. “Apalagi menu smoked paitan ramen, jos banget bro,” tuturnya. (mat)

Komentar Anda

comments