Mendapat Support, Kejurnas IBA MMA Amateur Indonesia Siap Digelar

oleh -
Pertemuan perwakilan ASEAN MMA Amateur, Vietnam, Thailand, Singapore, Malaysia, Filipina dan Indonesia. Foto: ist

Palapanews.com – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) IBA MMA Amateur Indonesia mendapat support dari BRAVE Bahrain yang selama ini menjadi Mitra IBA MMA Amateur. Event ini, bakal berlangsung 27-28 Agustus 2019 di GOR Ciracas Jakarta.

Kejurnas IBA MMA Amateur juga akan dihadiri oleh 5 Negara Asia Tenggara yakni; Vietnam, Thailand, Singapore, Filipina, Malaysia dan 2 negara lainnya yakni; Timor Leste dan Brunei, yang masih menunggu komfirmasi hingga hari ini.

Hal tersebut diungkapkan dalam silaturahmi ASEAN MMA Amateur dengan Indonesia sebagai pemrakarsa ASEAN MMA Amateur di Jakarta Minggu 25 Agustus 2019. Dan Indonesia sendiri telah ditunjuk sebagai Presiden ASEAN MMA Amateur.

“Kejurnas IBA MMA Amateur akan diikuti 26 provinsi se-Indonesia dalam pengembangan MMA Amateur di seluruh tanah air,” Irjen. Pol. Daradjat Tirtayasa, Ketua Umum IBA MMA Amateur sebagai tempat pengembangan bakat dan prestasi Atlet MMA Amateur Indonesia.

“IBA MMA Amateur ini, menjadi bagian dari Organisasi Olahraga MMA Amatir satu satunya di Indonesia dengan mengusung visi dan misi memajukan pembinaan prestasi untuk Atlet-atlet MMA Amateur sebelum terjun ke dunia MMA Profesional,” tambah Moris Sihombing, Ketua Panpel Kejurnas IBA MMA Amateur.

Potensi Atlet MMA Amateur Indonesia sangat dinantikan oleh para fighter-fighter yang berlaga nanti di kejuaraan MMA Amateur Dunia, yang akan berlangsung Desember 2019 di Bahrain 2019. Hal ini, diungkapkan Rika Aryuna, Pemegang Lisensi BRAVE ASIA, setelah mendapatkan kabar langsung dari Bahrain. (ap/bd)

Komentar Anda

comments