Persitangsel U-15 Optimis Boyong Piala Soeratin

oleh -
Kompak, tim Persitangsel U-15. Foto: Nad

Palapanews.com- Setelah Persitangsel harus kandas di semi final di Liga 3 zona Banten oleh Persikota, kini Persitangsel junior yang tergabung di U-15 tengah mematangkan kesiapannya untuk mengikuti ajang Piala Soeratin U-15.

Manajer Persitangsel U-15, Juli Sanapi mengatangkan, jika melihat dari kesiapan tim selama tiga bulan ini, dirinya sangat optimis Persitangsel bisa meraih hasil maksimal di Piala Soeratin U-15 terlebih target yang diusung yakni juara.

“Target pasti juara. Saya sangat optimis apalagi anak-anak cukup bagus dan dilihat persiapan cukup bagus. Apalagi melihat potensi anak-anak yang sangat luar biasa ini,” ujar manajer yang akrab disapa Bang Jul.

Selama tiga bulan persiapan ini, Persitangsel U-15 telah melakukan beberapa kali uji coba dengan tim-tim dari luar Tangsel.

“Uji coba dengan tim luar ini, tujuannya untuk mengambil kematangan tim,” tambahnya.

Diterangkannya, materi pelatihan pun berbeda-beda mengikuti dengan kehadiran anak-anak yang masih bersekolah.

“Disaat mereka libur, materi latihan kita tambah. Pola materi berubah, kalau anak-anak masuk sekolah. Kemungkinan ada elimiasi sampai ada 26 pemain,” jelas Bang Jul.

Kini, Persitangsel U-15 memiliki setidaknya 30 pemain. Akan tetapi 30 pemain tersebut, belum pasti akan menghuni skuad Persitangsel. (nad)

Komentar Anda

comments