Ini, Rangkaian Kemilau Indonesiaku 2019 di Flavor Bliss

oleh -

Palapanews.com – The Flavor Bliss Alam Sutera turut menyemarakan Hari Kemerdekaan RI ke-74 dengan menggelar rangkaian acara Kemilau Indonesiaku 2019 pada Sabtu 17 dan 31 Agustus 2019 mendatang.

Dalam kesempatan kali ini, The Flavor Bliss mengajak para pengunjung setianya untuk membangkitkan rasa cinta tanah air dengan menilik kembali pesona kultur budaya Jawa Tengah melalui berbagai hiburan special bekerjasama dengan Rumah Budaya Nusantara Puspo Budoyo.

Tepat 17 Agustus 2019, The Flavor Bliss menyuguhkan beragam penampilan khas Jawa Tengah seperti Tari Wira Pertiwi, Punakawan dan Sendratari Ramayana berjudul Hanoman Obeng. Pengunjung juga dapat lebih mengenal salah satu warisan Indonesia yang telah mendunia dengan mengikuti workshop pembuatan wayang di Area The Plaza The Flavor Bliss Alam Sutera.

Memasuki area The Plaza, pengunjung diajak merasakan nuansa ala Jawa Tengah melalui dekorasi yang telah disiapkan. Selain itu. para pengunjung juga dapat berfoto di photo booth dan mengikuti kontes yang diadakan di media sosial lnstagram Qflavorbliss.

Menurut Ati Dwi Putri, Department Head of Advertising and Promotions Township Alam Sutera saat ini pihaknya banyak mengadakan program melalui media online dengan harapan dapat lebih menjangkau masyarakat lebih luas khususnya anak-anak muda.

Lomba Kemilau Nada Indonesiaku juga kembali diadakan khusus bagi para pengikut setia the Flavor Bliss Alam Sutera di lnstagram. Para pengikut diajak untuk mengunggah video cover lagu daerah maupun kebangsaan ke instagram untuk mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah uang tunai dan voucher senilai total jutaan rupiah.

Sementara itu Bunglon Band dan FADEZBLACK sebagai bintang tamu spesial bakal menutup rangkaian acara Kemilau lndonesiaku 2019 pada Sabtu, 31 Agustus 2019. (bd)

 

 

Komentar Anda

comments