Informa Hadir di Pameran Array of Dream

oleh -
Salah satu sudut di Pameran Array of Dream. Foto: Ist

Palapanews.com- Pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Informa mendukung acara Array of Dream, sebuah pameran yang mengolaborasikan antara fashion dan instalasi seni. Dalam pameran yang diselenggarakan di Plaza Indonesia Lt.5 ini, Informa menghadirkan lounge dengan pilihan produk stylish yang bisa dijadikan inspirasi dan sebagai lokasi berswa foto, hingga 29 Agustus 2019.

Ini merupakan pertama kalinya Informa berkolaborasi dengan fashion brand. Kerjasama ini juga menjadi penegasan terhadap perubahan tagline Informa, dari Innovative Furnishings menjadi Furnishings with Style dengan komitmen untuk menghadirkan berbagai furnitur ter-update sesuai dengan tren global, dan menjadi satu-satunya ritel furnishings di Indonesia yang mengangkat tren interior dalam hunian,” kata Senior Marketing Communication Manager Informa,, Bertha Hapsari dalam siarna persnya, Jumat (16/8/2019).

Tahun ini Informa meluncurkan “Anniversary Special Edition” dengan menghadirkan produk produk yang terinspirasi dari unsur gaya Art Deco dengan ciri khas banyak menggunakan bentuk lengkungan baik pada bentuk furnitur maupun motif yang saat ini sedang populer di dunia. Tren tersebut kembali disesuaikan dengan karakter pelanggan Informa sehingga menghasilkan 4 inspirasi desain berbeda untuk hunian atau ruang bisnis, yang dapat dilihat melalui e-catalog http://specialedition.informa.co.id/.

Inspirasi pertama adalah Glamorous Deco yang menghadirkan desain mewah, anggun dan menyenangkan, melalui pemilihan furnitur bergaya kontemporer dengan tone warna yang kuat dikombinasikan dengan sentuhan aksesoris beraksen emas dan metalik. Inspirasi kedua adalah Neo Deco Candy yang bisa menjadi pilihan tepat bagi pelanggan penyuka kesan chic dan fresh pada ruangan. Desain ini mengombinasikan warna-warna pastel yang cerah dengan furnitur bergaya simple minimalis, serta dekorasi yang akan membuat ruangan terlihat lebih cerah dan kekinian.

Inspirasi selanjutnya adalah Graphical Pop, desain yang sangat cocok untuk pelanggan berjiwa seni tinggi dan energik karena menggabungkan furnitur bergaya modern dengan dekorasi artistik berkomposisi warna hitam putih dan aksen cerah. Sedangkan inspirasi terakhir adalah Solid Harmony yang membuat ruangan terlihat dinamis dan tidak membosankan melalui eksplorasi beragam warna solid, gradasi warna, dan tekstur dengan penggunaan furnitur bergaya modern. (red)

Komentar Anda

comments