Iga Garang Asem Sahid, Khas Rasanya Otentik

oleh -
Iga Garang Asem Sahid Serpong. foto : ist

Palapanews.com – Kuliner Iga Garang Asem yang satu ini, cita rasanya sungguh berbeda dari menu olahan berbahan utama iga lainnya. Dengan racikan bumbunya yang khas makin berasa beda di lidah.

Iga Garang Asem Sahid namanya, santapan yang merupakan salah satu dari tiga signature dishes yang diluncurkan Sahid Hotels and Resort di sepanjang Agustus 2019 ini, wajib dicoba para kuliner lovers.

Kesempatan menikmati ramuan dari chef andal ini terbatas waktunya loh, hanya sepanjang Agustus ini hadir di Sahid Serpong Hotel, Kota Tangerang Selatan, Banten.

“Sampai akhir Agustus ini aja, ada harga promo untuk satu porsi cukup dengan Rp. 55.000,++ saja, harga sama dengan harga Ayam Bakar Geprek yang diluncurkan dalam waktu bersamaan,” terang Novana E. Sustyana, Executive Secretary & Public Relations, Sahid Serpong.

Satu porsi menu ini, terdiri dari nasi putih, semangkuk besar Iga Garang Asem Sahid, lengkap dengan potongan jeruk nipis, sambal, dan tempura. Heemm, daging iganya yang empuk dan tebal dengan kuwah beraroma khas dari rempah-rempah menggoda rasa untuk segera menyantapnya.

Rasa asem kuwahnya ontentik, sungguh, karena berasal dari potongan belimbing wuluh, dan bila mau lebih berasa asamnya bisa tambahkan perasan jeruk nipis. Heeemm, kuwah pun jadi lebih segar. Pesan satu porsi plus free flou ice tea harganya ngak bakalan menguras kantong. (bd)

Komentar Anda

comments