HERO Group Bagikan 117 Kambing dan 7 Sapi Bakal Qurban

oleh -

Palapanews.com – Kembali HERO Group, PT Hero Supermarket,Tbk membagikan ratusan hewan Qurban kambing dan sapi untuk disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah ini.

Simbolis penyerahan hewan Qurban kepada masyarakat ini berlangsung di kawasan Masjid Baitul Kurnia, Giant Ekstra Bintaro Jaya, Tangerang Selatan pada Jum’at pagi 9 Agustus 2019.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh jajaran management HERO Group beserta perwakilan dari Polres Tangerang Selatan, Polsek Pondok Aren dan Kelurahan Pondok Jaya, Pondok Aren.

”Ini sebagai ucapan syukur HERO Group atas berkah dan kesempatan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, sehingga kami masih dapat melayani masyarakat Indonesia,” ungkap llauddin Sopian, Direktur PT Hero Supermarket,Tbk.

“Melalui momen ini, kita juga semakin diingatkan untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami juga berharap warga sekitar toko-toko Giant dan Hero, dapat turut merasakan keindahan dan hikmat perayaan Idul Adha,” tambah Ilauddin.

Khairudin, Lurah Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangsel mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada management HERO Group yang telah banyak membantu di wilayahnya.

Diinformasikan untuk tahun ini, HERO Group menyiapkan hewan Qurban terdiri dari 117 ekor kambing yang disiapkan oleh masing-maslng toko Giant, Hero Supermarket dan Guardian, kemudian ada 7 ekor sapi dari kantor pusat HERO Group, IKEA, dan Distribution Center Cibitung. (bd)

Komentar Anda

comments