Banyak Bangku Jabatan Kosong, Sachrudin Lantik Puluhan ASN

oleh -

Palapanews.com- Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin melantik puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Rabu, 7 Agustus 2019 yang berlokasi di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Pelantikan yang dilakukan saat apel pagi tersebut terdiri dari jabatan fungsional dan jabatan struktural. Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengatakan, pelantikan ini dilakukan untuk mengisi bangku jabatan yang kosong, sehingga akan memaksimalkan berjalannya roda pemerintahan.

“Ada beberapa bangku jabatan yang kosong. Untuk itu, kita isi dengan rotasi dan promosi bagi pegawai yang sudah memenuhi persyaratan,” kata Sachrudin yang didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang, Ahmad Lutfi.

Sachrudin juga meminta kepada seluruh pegawai Pemkot Tangerang yang sudah menempati jabatan barunya untuk dapat mengoptimalkan tugas dan fungsinya dengan baik.

“Semoga para pegawai yang mendapat posisi baru bisa menjalankan amanahnya sebagai abdi negara. Dan, memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang, Ahmad Lutfi menerangkan, pelantikan ini diikuti oleh 23 pegawai untuk jabatan fungsional, dan 15 pegawai untuk jabatan struktural.

“Mereka (ASN) yang dilantik semuanya telah memenuhi prosedur, salah satunya adalah golongan,” pungkas Lutfi seraya menambahkan, untuk pelantikan hari ini diikuti oleh pejabat eselon III dan eselon IV.(ydh)

Komentar Anda

comments