Aksi Sosial Dondar Santika BSD Hasilkan 27 Kantung

oleh -

Palapanews.com – Dalam waktu 3 jam, Hotel Santika BSD City yang menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangsel berhasil mengumpulkan 27 kantong darah dalam aksi kemanusiaan Dondar.

Dari sebanyak 41 orang calon pendonor yang mendaftar hanya 27 peserta berhasil lolos sebagai pendonor, karena beberapa pendaftar dalam kondisi tidak fit saat dilakukan pengecekan sebelum proses pendonoran.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang didonorkan sangat berarti bagi kehidupan orang lain,” kata Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations.

Dalam siaran persnya, Fanny juga berharap kantong darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan.

Menurut Alik Hidayat, General Manager Hotel Santika BSD City, kegiatan sosial Dondar (donor darah) adalah salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) yang rutin diselenggarakan Hotel Santika BSD City.

“Kegiatan donor darah ini merupakan yang kedua kalinya selama tahun 2019 dan berjalan sukses. Donor darah merupakan salah satu aksi nyata yang dapat kita lakukan untuk membantu orang lain. Tidak hanya memberikan manfaat bagi orang lain, melainkan juga memberi manfaat bagi diri kita sendiri sebagai pendonor,” jelas Alik.

Kegiatan Dondar digelar pada Kamis, 1 Agustus 2019 mulai pukul 09:00 hingga 12:00 WIB di ruang Parigi 4 Hotel Santika BSD City. Kegiatan ini bersifat terbuka untuk umum sehingga tidak hanya karyawan hotel yang dapat mengikuti kegiatan ini, tetapi juga masyarakat sekitar dan tamu yang sedang menginap di Hotel Santika BSD City. (rls/bd)

Komentar Anda

comments