Yuk Icip-icip Manggala Pisang Goreng di Serpong Utara

oleh -
Pisang goreng ala Mandala Pisang Goreng. Foto: Mat

Palapanews.com- Kamu tentu pernah dong menyantap kudapan yang satu ini? Ya, pisang goreng. Camilan satu ini memang begitu legendaris di Indonesia lantaran hampir semua orang menyukainya.

Nah, Manggala Pisang Goreng punya cara unik nih mengolah buah pisang menjadi makanan yang lezat untuk disantap. Antara lain dengan mencampurkan keju dan coklat ketika pisang baru selesai diangkat, sehingga keju dan coklatnya lumer banget.

Manggala Pisang Goreng ala UMKM Gerobak ini rasanya ngemix banget, campuran rasa pisang goreng, keju dan coklatnya benar-benar terasa semua dimulut.

Owner UMKM Gerobak Aris (39) mengatakan, Manggala Goreng Pisang ini menggunakan pisang raja.

“Biar rasanya manis dan ngepas saat di mix dengan coklat dan keju ketika baru matang,” ujarnya kepada Kabar6.com, di gerainya Jalan Pondok Pakulonan Blok Q no 24, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Aris juga menjelaskan bahwa adonan pisang gorengnya pun dibuat khusus. “Agar rasa pisang dan tepung nya tidak bentrok mas saat di mulut,” ungkapnya.

Salah satu pengunjung setia Manggala Pisang Goreng, Sania (20) mengatakan bahwa Manggala Pisang Goreng ini sangat istimewa.

“Biasanya mas kalau yang lain pisang gorengnya udah di stok, jadinya kurang berasa, nah kalau di sini pisang baru mateng langsung ditaburi keju dan coklat, jadinya lumer banget deh,” jelasnya.

Manggala Pisang Goreng ini dijual dengan harga terjangkau. Hanya Rp10.000 Anda bisa mendapatkan 1 porsi, dengan 8 potong pisang bertabur keju dan coklat yang lumer. (mat)

Komentar Anda

comments