Sambut Hari Anak, TK di Kecamatan Serpong Tanam Bibit Pohon di Taman Kota

oleh -

Palapanews.com- Tujuh TK di Gugus 7 Kecamatan Serpong turut serta memperingati Hari Anak Nasional dengan penuh keceriaan yakni mengadakan ‘Outdoor Clasroom Day’ di Taman Kota 1 BSD, Serpong, Tangsel, Rabu, 31 Juli 2019.

Diketahui, gugus 7 Kecamatan Serpong terdiri dari TK Islam Al Azhar BSD, TK Al Madinah KKMB BSD, TK Mori Bilingual, TK Assalaf, TK Kinderfield BSD, TK Al Husaini dan TK Citra Anglonesia.

Diawali dengan senam bersama, puluhan murid TK dan juga para guru kemudian mendeklarasikan sekolah ramah anak dengan memberikan cap tangan anak-anak murid.

“Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan outdoor classroom day ini. Ini tentunya sangat penting, agar anak-anak tidak jenuh dan dapat memberikan pengetahuan lebih,” ujar Kepala TK Islam Al Azhar BSD, Melia Suyanti.

Tak hanya itu, dengan slogan Anak Indonesia, Anak Gembira, Ceria dan Bahagia. Puluhan anak juga mengikuti permainan tradisional.

“Kami juga mengadakan kegiatan menanam Bibit Pohon, dengan tujuan mengajarkan kepada anak-anak melestarikan lingkungan Taman Kota. Dan, juga mengenalkan kepada anak-anak pentingnya untuk menjaga alam,” terangnya. (Nad)

Komentar Anda

comments