Jembatan Apung jadi Spot Foto Warga Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Festival Cisadane diadakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang setiap tahunnya telah masuk ke dalam 100 Calender of Event Kementerian Pariwisata. Festival ini selalu mendapat respon yang positif dari masyarakat Kota Tangerang.

Pemerintah Kota Tangerang terus berinovasi memberikan yang terbaik untuk warganya, tidak hanya menyuguhkan stand UKM dan OPD saja, festival ini juga menyuguhkan jembatan apung sebagai salah satu objek wisata baru pada Festival Cisadane 2019.

Jembatan apung yang disiapkan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tangerang ini juga menjadi salah satu spot Instagramable bagi para remaja untuk swafoto bersama teman dan keluarga.

Uniknya jembatan apung ini digelar sepanjang 100 meter membelah sungai Cisadane. Selain untuk berfoto, jembatan ini untuk memudahkan masyarakat menyeberang dengan suasana berbeda yakni mengapung di atas sungai Cisadane.

Sejumlah siswi, Mayang dan Fitri yang ditemui di lokasi usai pulang sekolah juga tertarik dengan jembatan apung yang disediakan Pemkot Tangerang dalam gelaran Festival Cisadane 2019.

“Wah ini menarik banget yah, lumayan buat di Instagram atau Facebook,” ucap Fitri.

“Bagus banget seru, pertama kali naik kesini goyang – goyang jembatannya agak takut juga, tapi lama – lama ya aman aja banyak orang juga jadi seru aja,” jelas Mayang.

Tidak hanya Mayang dan Fitri, salah seorang Mahasiswa Universitas Raharja Kota Tangerang Abas juga mengatakan jembatan apung ini sangat menarik perhatian warga untuk datang ke Festival Cisadane.

“Banyak banget yang datang, saya baru kali ini juga sih kesini kata temen – temen banyak spot buat foto – foto,” ujar Abas.

“Engga ketinggalan update foto di sosmed deh kalau udah kesini, soalnya temen – temen yang lain udah pada kesini,” tukasnya.

Sebagai informasi jembatan apung dibuka selama Festival Cisadane berlangsung dari pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB.(ydh)

Komentar Anda

comments