Wokey Bintaro Punya Beragam Nama Menu Unik, Rasanya?

oleh -
Unik, salah satu menu di Wokey Bintaro. Foto: Mat

Palapanews.com- Kamu doyan makan dan sempat punya cita-cita menjadi chef yang “nggak” kesampaian? Rasanya, cocok jika kamu datang ke gerai kuliner Wokey di Bintaro.

Berlokasi tepatnya di Jalan Bintaro Utama Raya Sektor 5 Blok ED1, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Wokey menawarkan beragam menu-menu nyentrik dengan cara penyajian yang unik. Selain itu, kamu bisa nonton chefnya yang sedang memasak.

Kamu bisa memilih bahan dasarnya seperti mie, nasi putih, bihun, mie udon, mie kuning, loo mie atau kwetiaw.

Lauknya juga pilih sendiri, seperti daging sapi, ayam, tahu, jamur, seafood hingga sayuran.

Untuk saus, gerai kuliner Wokey yang berlokasi di Jalan Bintaro Utama Raya, Sektor 5, Blok ED 1 ini, memiliki nama-nama yang unik.

Ada tujuh saus dengan nama nyeleneh, diantaranya kolor hijau (cabai ijo), ibu-ibu komplek (malau mamak), manis-manis manja (teriyaki), balada anak cantik (balacan) serta emosi tingkat dewa (dry chilli).

Setelah seluruh bahan dasar tadi sudah dipilih, sang chef Wokey akan langsung memasaknya dengan kisaran waktu sekira 2 hingga 3 menitan.

Mengusung konsep open kitchen, Anda juga bisa menyaksikan sang chef handal sedang memproses menu yang dipesan.

Makanan yang sudah dimasak tadi, akan disajikan dalam box yang saat dibuka, box tersebut dapat berubah menjadi piring.

Selain kreasi makanan sendiri, Anda juga bisa minta rekomendasi chef untuk menu-menu kreatif, unik dan lezat di gerai Wokey.

Seperti menu nasi goreng anak dibawah umur, kwetiaw ngeri sedap, mie kuning curry-curry Padang dan menu unik menggelitik lainnya. (mat)

Komentar Anda

comments