Yuk, Malam Mingguan Bareng Java Jive di Swiss Café Restaurant

oleh -
Gurp band Java Jive. Foto: Ist

Palapanews.com- Berkenaan dengan pengembangan dan penyadaran akan keberadaan Swiss Café Restaurant di kawasan Pondok Indah, khususnya area outdoor yang dapat dijadikan tempat untuk acara hiburan, Swiss-Belhotel Pondok Indah mengadakan “An Intimate Night with Java Jive” pada tanggal 3 Agustus 2019 mendatang.

Java Jive yang beranggotakan Noey (bassist), Capung (guitarist/songwriter), Edwin (drummer), Tonny (keyboardist), Danny dan Fatur (vocalist), merupakan group band Indonesia, didirikan di Bandung tahun 1989 yang pernah merajai blantika musik Tanah Air di era 90-an.

An Intimate Night with Java Jive ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, tanggal 3 Agustus 2019 mulai pukul 17.30 WIB. Diawali dengan makan malam sepuasnya oleh sajian menu spesial dari Swiss Café Restaurant.

Paket yang ditawarkan untuk dapat Malam Mingguan bareng Java Jive ini diantaranya, Paket Makan Malam senilai Rp500.000 net per orang sudah termasuk satu gelas beer/wine/soft drink/jus.

Paket Kamar mulai dari Rp1.800.000 net per malam sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, diskon 15 persen untuk makan dan minum ala carte di Swiss Café Restaurant dan diskon 10 persen untuk Spa massage treatment.

Paket Meja Gold maupun Silver untuk 10 orang. Meja Silver senilai Rp10.000.000 net sudah termasuk makan malam untuk 10 orang, red/white wine sampai 4 botol, black label 1 botol termasuk dengan mixer dan free flow snacks.

Sedangkan Meja Gold senilai Rp13.000.000 net sudah dengan tambahan Jose Cuervo Reposado 1 botol dari paket Meja Silver.

Seluruh pengunjung yang nanti hadir di acara An Intimate Night with Java Jive, diberikan diskon 15 persen untuk makanan dan minuman yang dipesan ala carte diluar dari paket (tidak termasuk minuman beralkohol).

“Dan ada keuntungan lebih bagi para anggota SBEC (Swiss-Belhotel Executive Card) yaitu diskon 15 persen untuk semua harga paket,” tutur Budi Utami selaku Director of Sales & Marketing. (red)

Komentar Anda

comments