Aston Pluit Sajikan Aneka Hidangan Kaya Rasa

oleh -

Palapanews.com- Manjakan lidah Anda di Calantha Restaurant Aston Pluit Hotel & Residence. Hotel dengan fasilitas lengkap ini menyajikan kuliner khas beberapa Negara. Termasuk Nusantara food yang kaya rasa.

General Manager dari Aston Pluit Hotel & Residence, Jack Yaaro Zega, CHA menjelaskan, tiga bulan kedepan, pihaknya telah menyiapkan aneka kuliner lezat dan menggugah selera yang siap disajikan kepada tamu dan pengunjung hotel.

“Selama periode Juli hingga September 2019, kita telah menyiapkan aneka menu penggugah selera di Calantha Restaurant. Semua tersedia setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB,” jelasnya.

Beberapa menu yang menjadi andalan adalah makanan khas Italia ‘La Piasta’. Yang merupakan paket tiga pasta dan pizza. “Para tamu dapat memilih dua pasta gratis satu pizza,” terangnya.

Selain itu, Calantha Restaurant menyajikan makanan khas oriental. Hot Plate Beef Steak namanya. Menurut Jack, menu itu merupakan signature dish dari Calantha Restaurant.

Tak melulu masakan luar negeri, Calantha Restaurant juga menyajikan menu khas Nusantara. Ya, Padang fried rice dengan bumbu dan rempah khas tanah air.

Melengkapi tiga signature dish itu, tim F&B Aston Pluit menawarkan new signature beverage harga terjangkau dengan tiga pilihan menu berbeda. Diantaranya, Choco Green Crocodile, Collective Blue serta Peanut Freeze.

“Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para tamu yang ingin santap kuliner di hotel berbintang,” pungkas Jack. (red)

Komentar Anda

comments