HK Realtindo Hadirkan Ragam Hunian di IPEX 2019

oleh -

Palapanews.com – HKR mempersembahkan kawasan hunian baru yang dipamerkan dalam Indonesia Property Expo (IPEX) 2019. IPEX berlangsung mulai 27 Juli – 4 Agustus 2019 di Jakarta Convention Center (JCC).

HK Realtindo (HKR) adalah anak usaha BUMN dari PT Hutama Karya (Persero) yang terus mengembangkan bisnisnya di Industri property dengan merubah lahan hutan belantara menjadi kawasan hunian yang nyaman .

IPEX yang diselenggarakan oleh Bank BTN merupakan ajang bergengsi dan menjadi agenda tahunan yang penting untuk HKR. Selain sebagai sarana untuk memperkenalkan proyek-proyek property terbaiknya, HKR juga menjadi bagian penting dari industri properti di Indonesia.

Ada 3 proyek prestisius yang akan mewarnai Booth HK Realtindo dalam IPEX 2019 yaitu Apartemen Amethyst Tower – H Residence Kemayoran, Apartemen Olympic Residence Sentul, dan proyek rumah tapak (landed house) yaitu H City Sawangan.

“Kami menawarkan Apartemen siap huni dan rumah tapak dengan harga yang terjangkau, lokasi yang strategis bagi usia millenial dan keluarga muda yang ingin memiliki hunian pertama dengan status HGB murni,” ungkap Budi Lesmana, Direktur Komersial PT HK Realtindo dalam siaran persnya.

Apartemen Amethyst Tower – H Residence Kemayoran memilki lokasi strategis berada di kawasan premium Kemayoran Jakarta Pusat dekat dengan Jakarta International Expo, dan Stasiun Rajawali.

Apartemen Olympic Residence Sentul berlokasi di Olympic Commercial dan Bussiness District (Olympic BSD), dekat dengan Wisata The Jungle dan Sentul International Convention Center (SICC).

Perumahan H City Sawangan memiliki suasana yang nyaman, dengan udara yang masih segar dan pemandangan perbukitan, lokasi di pinggir jalan raya dan dekat dengan rencana Tol Bogor Outer Ring Road 2.

Di sekitar perumahan ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yaitu Rumah Sakit, Pasar Tradisional, Pasar Modern, Sekolah terkemuka, dan rencana Mall The Park yang sudah memasuki tahap pembangunan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments