Produk UKM Tangsel Masuk Hotel, Wakil Walikota: Tingkatkan Kualitas

oleh -
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Foto: Dok

Palapanews.com- Saat ini, masih minim produk Usaha Kecil Menengah (UKM) yang menempati pojok UKM di hotel yang berada di wilayah Tangsel. Menurut Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie, ini adalah persoalan supply dan demand.

“Saya sudah bicara dengan para pemilik hotel di Tangsel, namun kualitas produknya ternyata harus disukai pasar. Mereka bersedia memberikan ruang, tapi balik lagi bahwa laku atau tidaknya tergantung produknya,” ungkap Ben dalam kegiatan Dinas Koperasi dan UKM Tangsel yang berlangsung di Hotel Marilyn, Serpong, Rabu (24/7/2019).

Maka itu, dalam setiap pelatihan UKM dirinya meminta agar tiap UKM dapat meningkatkan kualitas dan rasa.

“Istilah saya, beli mata dulu agar enak dipandang, beli kuping sehingga jika dengar akan menularkan orang lain untuk membeli. Terakhir beli matanya untuk melihat kreasi dari produk tersebut,” jelasnya.

Kedepan, para tamu yang menginap di hotel yang ada di Tangsel bukan hanya bayar untuk kamar hotel saja, namun para tamu harus berkunjung ke objek wisata di Tangsel.

“Termasuk objek wisata UKM dengan pusat oleh-olehnya. Bahkan, nanti di setiap hotel pun akan ada mobil city tour dan semoga disambut baik oleh masyarakat,” harap Ben. (nad)

Komentar Anda

comments