China Airlines Hadir Di Gelaran Taiwan Excellence Happy Run 2019

oleh -

Palapanews.com – Taiwan Excellence Happy Run 2019 kembali diselenggarakan di Pasar Seni Jakarta pada Minggu (21/7). Taiwan Mengajak ribuan orang untuk berlari sambil mengintip brand-brand ternama asal Taiwan.

General Manager China Airlines Indonesia, Kenny Lu, mengaku bahwa keikutsertaannya dalam perhelatan tahunan tersebut sebagai sarana untuk memperkenalkan Taiwan kepada masyarakat Indonesia.

“Kami ingin memperkenalkan inovasi terbaru kami, yaitu Premier Business Class dari China Airlines. Sehingga masyarakat Indonesia dapat semakin tertarik untuk berkunjung ke Taiwan menggunakan maskapai China Airlines,” papar Kenny ketika dijumpai dalam gelaran tersebut.

Menurut Dia, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Taiwan pada 2018 lalu mencapai sekitar 210.000 pengunjung. Oleh karena itu, China Airlines, akan menargetkan peningkatan jumlah wisatawan ke Taiwan sampai sekitar 300.000 pengunjung.

Melalui perhelatan ini, Kenny Lu berharap berharap semakin banyak masyarakat Indonesia yang pergi berkunjung ke Taiwan.

Diinformasikan Taiwan Excellence Happy Run, pada tahun ini Taiwan juga akan mengadakan Seminar IOT di Jakarta pada 28-29 Agustus 2019, Taiwan Expo di Surabaya pada 26-28 September 2019, serta Hospital Expo yang akan diadakan di Jakarta pada 23-26 Oktober 2019. (rls/bd)

Komentar Anda

comments