Bupati Tangerang Buka Turnamen Futsal Pelajar

oleh -
Bupati Zaki menendang bola pada pembukaan turnamen futsal pelajar. Foto: Ist

Palapanews.com- Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar membuka Turnamen School Futsal Festival Bupati Cup 2019 tingkat SMA/Sederajat Se-Kabupaten Tangerang, Senin (22/7/2019). Kejuaraan digelar di Gor Indor Sport Center Kelapa Dua.

“Poin penting dalam event ini adalah membangun generasi muda yang produktif dengan berolahraga dan semoga bisa menjaring bibit bibit unggul, dan yang paling penting melalui kegiatan ini para pelajar bisa bertarung secara sehat dilapangan bukan bertarung/tawuran di jalanan,” tutur Zaki dalam sambutannya.

Pemkab Tangerang, menurutnya menyambut positif event Turnamen School Futsal Festival Bupati Cup 2019 se-Kabupaten tingkat SMA/sederajat ini. Melalui event tersebut, Zaki berharap bakal bermunculan bibit baru pesepakbola asal Kabupaten Tangerang.

Haris selaku
Ketua Pelaksana, Haris mengaku kejuaraan tersebut mendapat animo luar biasa dari peserta. Ini dilihat dari jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan sebanyak 90 team dan setelah proses seleksi terpilih sebanyak 32 tim yang akhirnya masuk kedalam putaran final kejuaraan School Futsal Festival Bupati Cup 2019 tingkat SMA/Sederajat.

“Animo para peserta sangat tinggi hal tersebut dikarenakan para peserta ingin sekali berlaga di stadion kebanggaan masyarakat, stadion sport center Kelapa Dua, melalui kejuaraan ini diharapkan akan muncul bibit-bibit yang akan menjadi kebanggaan Kabupaten Tangerang,” ucap Haris. (hms)

Komentar Anda

comments