Nasi Ulam Betawi di Gading Serpong Ini Rasanya Juara

oleh -
Nasi Ulam Betawi Bu Suzan. Foto: Ryn

Palapanews.com- Buat kamu pecinta masakan khas Betawi, tentu pernah dong mencicipi nasi ulam? Ya, salah satu menu favorit masyarakat Betawi dengan ciri khasnya bumbu rempah, khususnya daun pegagan atau daun kemangi ini masih banyak bisa kita temui.

Salah satunya di Warung Nasi Ulam Khas Betawi yang ada di Jalan Boulevard Gading Serpong, tepatnya di Pintu Timur 2, Pasar Paramount Gading Serpong, Tangerang. Di sini, kamu bisa menemukan nasi ulam dengan cita rasa yang khas.

Suzan, pemilik Warung Nasi Ulam Khas Betawi mengaku nasi ulam yang dihidangkan di tempat usaha kulinernya itu jadi favorit pelanggan di wilayah Gading Serpong dan sekitarnya. Kombinasi antara nasi putih yang ditaburi gilingan kacang tanah goreng, dengan pelengkap bihun goreng, potongan timun, beserta daun kemangi, nikmat untuk disantap.

“Belum lagi ada tambahan kerupuk dan emping. Kami sajikan dengan kuah khas nasi ulam yang manis gurih dan kaya akan rempah. Ada juga pelengkapnya, yakni lauk yang khas seperti dendeng sapi manis, telur semur, tahu semur, dan kentang semur,” tandasnya.

Masalah harga, Suzan mematoknya tak terlalu mahal alias bersahabat di kantong. Untuk satu porsi nasi ulam, pelanggan cukup merogoh kocek sebesar Rp28 ribu. Menu seharga itu, pelanggan mendapatkan nasi ulam + dendeng + telur + tahu semur + kentang semur.

“Tinggal santap. Enak lho,” katanya promosi, seraya mengatakan Warung Nasi Ulam Khas Betawi yang dikelolanya itu buka dari pukul 17.00 sampai habis atau pukul 22.00 WIB. (ryn)

Komentar Anda

comments