700 Unit Apartemen Skandinavia Ludes Terjual

oleh -
General Manager Skandinavia Apartemen, Hene Putro. Foto: Nad

Palapanews.com- Apartemen dibawah naungan PT Pancakarya Griyatama yang memiliki sebanyak 1.065 unit di Kota Tangerang ini telah menjual sebanyak 700 unit. Sementara lebih dari 500 pemilik Apartemen Skandinavia juga merupakan warga asal kota tersebut.

“Kita jarang mengeluarkan program yang aneh-aneh namun penjualan tetap berjalan dengan baik. Terlihat 350 unit telah diserahterimakan dan 300 unit sisanya akan kami akan habiskan di satu atau dua tahun kedepan,” ujar Hene Putro selaku General Manager Skandinavia Apartemen pada Open House di Marketing Galeri Apartemen Skandinavia, Sabtu (29/6/2019).

Hal ini, menurutnya menjadi bukti nyata bahwa masyarakat menerima dengan baik pembangunan hunian vertikal yang aman dan nyaman. Kemudian, 150 pemilik unit juga telah menepatkan unit Apartemen Skandinavia yang dinilai merupakan tempat investasi yang menjanjikan.

“Setelah masa pilpres, lebaran dan libur sekolah, kami juga akan menyiapkan strategi khusus dengan mengeluarkan model dan harga terbaru. Seperti memberikan potongan langsung mencapai Rp20 juta dan program penghabisan terakhir yang akan diluncurkan pada Agustus 2019 mendatang,” jelas Hene.

Dari pengembangan masyarakatnya, Pemerintah Kota Tangerang pun kerap melakukan terobosan pembangunan, seperti melalui program Kampung Tertib Aman (KTA) guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakatnya. Seperti siskamling, kerja bakti dengan tujuam meningkatkan silahturahmi antar warga yang menjadi poin utama sosialisasi ini.

“Sebanyak 13 kecamatan telah memulai kegiatan ini sejak tahun Ialu, Pemkot pun mendukung melalui pengadaan perangkat keamanan seperti CCTV, lampu senter, kentongan, jas hujan, seragam Linmas, serta papan informasi. Bukan tidak mungkin nantinya Tangerang akan menjadi Kota percontohan bagi second cities atau kota satelit lainnya. Kami yang telah menjadi bagian dari kota ini lebih dari 10 tahun telah merasakan sendiri peningkatan mutu infrastruktur maupun masyarakatnya,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments