Pasta di Pastabi Bintaro, Tampilan Italia, Rasa Indonesia

oleh -
Menu pasta ala Pastabi Bintaro. Foto: Mat

Palapanews.com- Siapa bilang pasta yang punya citarasa khas Italia tidak bisa dikombinasikan dengan bumbu khas nusantara? Di Taman Jajan Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), kamu bisa temukan pasta dengan beragam bumbu rempah khas tanah air. Citarasanya Indonesia banget.

Adalah Gerai Pastabi. Gerai ini menyediakan menu pasta ayam geprek dan pasta telur asin dengan harga Rp32 ribu perporsi sebagai menu favorit.

Untuk menu nasi, Nasi Tenderloin Bakar, yaitu menu daging sapi yang disajikan dengan hotplate tanah dan dibanderol Rp35 ribu perporsi juga menjadi favorit.

Selain itu, ada juga Nasi Fire Wing Geprek yang disajikan dengan saus barbeque dan sambal bawang, maknyus banget rasanya!

Hanya Rp28 ribu perporsi untuk Nasi Fire Wing Geprek, Anda sudah dapat mencicipi pasta olahan kreatif dengan level pedas yang dapat dipesan. Level pedas dapat dipesan dari level 1 hingga level 5 yang berisikan 5 cabai.

Pastabi masih menyajikan aneka kuliner kreatif lain dengan citarasa gurih lezat dan harga yang tak membuat kantong bolong. (mat)

Komentar Anda

comments