Yuk Jajal Mie Rebus Ala Teh Tarik Aceh Bintaro

oleh -
Mie rebus ala Teh Tarik Aceh Bintaro. Foto: Mat

Palapanews.com- Jelang weekend nih, guys. Berburu kuliner di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel) bisa jadi opsi buat kamu untuk mengisi waktu libur. Di kawasan Bintaro, banyak ditemukan gerai kuliner yang patut dijoba.

Salah satunya gerai Teh Tarik Aceh. Gerai kuliner satu ini berlokasi di Bintaro Avenue Lantai 2, A 02/01, Sektor 7, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Gerai kuliner dengan konsep kekinian itu punya menu komplit ala Kota Serambi Mekah. Selain mie goreng Aceh sebagai andalan, tempat makan yang cozy itu punya mie rebus Aceh dengan citarasa juara.

Ditangani chef resto yang didatangkan langsung dari Sigli Aceh, olahan mie rebus terlihat sempurna dengan kuahnya yang medok akan bumbu rempah khas Aceh.

Mie kuning, emping, potongan timun, telur orak-arik yang diaduk dengan kuah, tambahan bawang goreng, kacang tanah dan sambal, menyempurnakan tampilan mi rebus di piring saji.

Mie rebus ala Warung Kongkow Teh Tarik Aceh ini sangat cocok bila dinikmati dalam keadaan panas. Kuah medoknya dapat langsung diseruput.

Mie kuningnya yang legit gurih saat dikunyah, dicampur dengan telur orak-arik dengan bumbu rempah yang sudah meresap, menjadikan petualangan kuliner Anda berkesan.

Owner Warung Kongkow Teh Tarik Aceh, Astari Fitriani menjelaskan, pihaknya coba menyajikan resto bersih, nyaman dengan menu yang autentik.

“Kita menghadirkan resto dengan menu khas Aceh ini agar masyarakat Bintaro dapat mencicipi aneka menu autentik tanpa harus jauh-jauh ke Aceh,” ungkap Astari. (mat)

Komentar Anda

comments