Wakil Walikota Tangsel: Undangan ke Brisbane Bukan Jalan-jalan

oleh -
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Foto: Dok

Palapanews.com- Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie angkat bicara mengenai persoalan dirinya gagal berangkat ke Brisbane, Australia untuk menghadiri Office of the Lord Mayor Brisbane tentang The Asia Pasific Cities Summit and Mayors Forum (2019 APCS).

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan suatu acara yang langka dan menjadi kesempatan untuk lebih mengenalkan Tangsel kepada dunia.

“Ya, saya begini prinsipnya ke sana kan bukan jalan-jalan yang pasti. Saya sampaikan ke forum tadi, Ibu Walikota mestinya ke acara PBB bicara soal koperasi, itu kesempatan langka. Begitu juga saya ke Brisbane, bicara dihadapan Walikota-Walikota lain tentang daya saing Tangsel,” ujar Benyamin saat dikonfirmasi Palapanews di Hotel Soll Marina Serpong, Rabu (26/6/2019).

“Ketika tidak diizinkan mau gimana lagi, karena saya diundang enggak mungkin dua kali. Saya berharap dipanggil sama Pemprov untuk ditanya apa tujuannya, mau jalan-jalan apa bertugas, tapi belom ada pemanggilan,” jelasnya.

Diketahui, ihwal gagalnya keberangkatan Benyamin Davnie, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany dan Walikota Tangerang Arief R Wismasnyah untuk melakukan kunjungan kerja (kunker) masih menjadi pembicaraan hangat. (nad)

Komentar Anda

comments