Kapolres Tangsel Ajak Warga Jaga Kamtibmas

oleh -
Suasana perayaan HUT Bhayangkara 73 di Legok. Foto: Mat

Palapanews.com- Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) Ajun Komisaris Besar (AKBP) Ferdy Irawan mengajak seluruh unsur masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Tangsel.

“Polisi bersama seluruh instansi terkait lainnya, mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dengan baik,” tegas Kapolres Ferdy sat sambutan di acara HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Kantor Kecamatan Legok, Kamis (27/6/2019).

Dengan bersatunya seluruh unsur masyarakat bersama polisi, menurut Kapolres dapat memelihara situasi kamtibmas dengan baik.

Kabag Pemerintahan Umum Pemkab Tangerang, Tisna Hambali menambahkan selain menjaga situasi kamtibmas dengan baik, seluruh elemen masyarakat juga harus bersama-sama untuk membangun wilayahnya masing-masing.

“Seluruh masyarakat harus bersatu untuk menciptakan pembangunan dan suasana kondusif di lingkungannya,” tutur Tisna yang mewakili Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.

HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Kantor Kecamatan Legok ini berisikan bazar murah, apotik, donor darah, cek kesehatan gratis serta perpanjangan SIM dan Samsat keliling. (mat)

Komentar Anda

comments