DASS II Dorong Generasi Muda Kembangkan Inovasi Riset Kesehatan

oleh -
program penghargaan bea siswa S2 Dexa Award Science Scholarship

Palapanews.com – Untuk kedua kalinya program penghargaan bea siswa S2 Dexa Award Science Scholarship (DASS) sukses digelar. Acara berlangsung di Titan Center, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (27/6/2019).

Dexa Award Science Scholarship (DASS) adalah program beasiswa yang digagas atas ide mulia dari Founder Dexa Group Alm. Rudy Soetikno. Semangat pengabdian dan kontribusinya di bidang kesehatan ingin ditularkan kepada para generasi penerusnya melalui dukungan untuk jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Sumber daya manusia potensial merupakan aset berharga untuk kemajuan Indonesia. Melalui Dexa Award Science Scholarship (DASS) 2019, Dexa Group turut menggerakkan generasi muda Indonesia untuk mengembangkan inovasi riset khususnya di bidang kesehatan.

“Sejalan dengan dedikasi perusahaan di bidang farmasi dan kesehatan, Dexa Group turut aktif mendorong inovasi riset untuk kemajuan Indonesia,” kata CEO Dexa Group Ferry Soetikno saat pembukaan.

Jelasnya, Dexa Award Science Scholarship ini, menjadi salah satu tools untuk mengembangkan kapasitas sumber daya manusia Indonesia di bidang inovasi riset, yang sejalan dengan core competencies yang Dexa Group miliki yakni; resources management, innovation, strategic alliances, and change management.Para pemenang Para pemeang

Acara tersebut dihadiri oleh Co-Founder Dexa Group Dra. Hetty Soetikno, CEO Dexa Group lr. Ferry Soetikno, M.Sc., M.B.A., para dewan juri dan jajaran Direksi Dexa Group, para finalis, dan tamu undangan lainnya. (bd)

Komentar Anda

comments