Holiday Fun Time, Gembirakan Momen Liburan Anak di Liwo

oleh -
Aerna The Magical Oasis Giant Ball Pool. foto : liwo

Palapanews.com – Menyambut liburan sekolah, Living World (liwo) menghadirkan acara bertema Holiday Fun Time. Mengusung konsep yang menyenangkan, ada berbagai rangkaian program menarik mulai 22 Juni – 14 Juli 2019.

Ada The Magical Oasis Giant Ball Pool yang menyuguhkan pengalaman mandi bola di kolam bola terbesar dan pertama yang ada di mall di Indonesia, berada di area seluas 380 m2 dan kedalaman kolam bola mencapai 40cm yang berisi ratusan ribu bola.

“Kemudian ada FunWorld Playground, area bermain sepeda dan trampoline untuk anak-anak yang berlokasi di East Atrium dari 22 Juni sampai 14 Juli 2019,” ungkap Angelica Adistya, PR & CRM Executive Living World Alam Sutera dalam siaran persnya.

Selanjutnya, ada Holiday Treasure Hunt adalah program belanja favorit pengunjung Living World Alam Sutera, pengunjung kembali berkesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti smartphone Samsung, perhiasan berlian, microwave, coffee maker, dan hadiah menarik lainnya dengan total jutaan rupiah.

“Untuk mengikuti program Holiday Treasure Hunt, customer harus memiliki tiket yang dapat diperoleh dengan berbelanja di seluruh tenant yang ada di Living World Alam Sutera minimal Rp1.000.000 (weekdays) dan Rp2.000.000 (weekend), berlaku penggabungan struk,”  jelas Angelica.

Berikutnya, tiket akan diberikan kepada 50 customer pertama dengan periode 21 – 29 Juni 2019 dan 30 Juni – 13 Juli 2019. Program Holiday Treasure Hunt akan dilaksanakan pada 29 Juni dan 13 Juli 2019 pukul 21.00 – 21.30 WIB di arena The Magical Oasis Giant Ball Pool di West Atrium.

“Peserta yang sudah memiliki tiket Holiday Treasure Hunt wajib melakukan registrasi ulang di tanggal yang disebut di atas pada pukul 18.00 WIB,” tambah Angelica.

Selain program Holiday Treasure Hunt, kegiatan menarik lainnya diantaranya seperti Magic Show dan School Performance (22 Juni – 14 Juli 2019) setiap hari Sabtu & Minggu, serta Social Media Activity, dan Live Card Shopping Reward. (rls/bd)

Komentar Anda

comments