DFSK Glory 560 Jadi Idola Baru Warga Bandung

oleh -
DFSK Glroy 560. Foto: Ist

Palapanews.com- DFSK terus memastikan bahwa produk-produknya berkualitas yang ditawarkan bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Setelah melakukan peluncuran perdana pada akhir April 2019 di Jakarta, kini masyarakat di Bandung juga sudah bisa membeli DFSK Glory 560 sebagai salah satu kendaraan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Bandung sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia dan juga Ibukota Jawa Barat harus diakui memiliki gairah yang cukup besar terhadap dunia otomotif. Banyak diantara masyarakat di Kota Kembang ini yang hendak membeli kendaraan tidak hanya sekadar melihat dari aspek fungsional, melainkan juga melihat aspek desain serta kelengkapan fitur yang ditawarkan dari sebuah kendaraan.

“Kami melihat bahwa masyarakat di Bandung ini sangat memperhatikan penampilan mereka sehari-hari dan memiliki ketertarikan yang cukup tinggi terhadap otomotif. Julukannya sebagai Paris Van Java bisa menjadi cerminan bagaimana ketertarikan masyarakat Bandung terhadap hal-hal yang berbau dengan estetik dan tampil beda. Sehingga DFSK melihat bahwa DFSK Glory 560 memiliki sejumlah kecocokan dengan masyarakat di Bandung,” ungkap Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Alex Pan dalam siaran persnya.

Potensi penjualan DFSK, khususnya DFSK Glory 560, di Bandung juga sangat besar karena Bandung merupakan kota dengan padat penduduk dan didukung dengan beberapa daerah satelitnya. Menurut data Badan Pusat Statistik Kota Bandung, mencatat per 2017 sudah 2,4 juta jiwa dengan laju pertumbuhan ekonomi selalu di atas 7%. Sehingga sangat jelas bahwa banyak masyarakat Bandung yang membutuhkan sebuah kendaraan yang berkualitas tinggi, bisa diandalkan, serta mengakomodir berbagai kebutuhannya untuk aktivitas sehari-hari.

Melihat potensi pasar di Bandung yang mengalami perkembangan, DFSK menambah outlet barunya berstandar 3S (Sales, Service dan Sparepart) bekerjasama dengan DFSK Siloam Motor yang beralamat di Jl. Dr. Djunjunan No.180, Sukagalih, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40173. Maka total sebanyak 3 (tiga) outlet DFSK berstandar 3S siap melayani konsumen Bandung dan sekitarnya.

Peluang penjualan DFSK Glory 560 di Kota Bandung tentu sangat membantu DFSK untuk mencapai target penjualan nasional 2019 yang mencapai 12 ribu unit. Secara besar diharapkan DFSK Glory 560 sebagai SUV Active bisa menjadi mayoritas penjualan dan menjadi rekan sehari-hari bagi masyarakat Kota Bandung.

“Bandung merupakan salah satu kota yang penting bagi kami, karena di sini adalah salah satu pusat bisnis DFSK di Indonesia. Selain memperkuat jaringan dealer di Bandung, tidak ketinggalan juga kami menghadirkan produk-produk berkualitas seperti DFSK Glory 560 sebagai inti bisnis DFSK di Indonesia. Kami berharap DFSK Glory 560 dengan desainnya yang tangguh khas SUV, fitur lengkap, mesin berteknologi turbo, serta kenyamanan yang ditawarkan bisa menjadi idola baru untuk masyarakat di Bandung,” sambung Alex.

Selama di Juni ini, Para konsumen yang tertarik membeli kendaraan-kendaraan DFSK akan mendapatkan sejumlah promo mulai dari skema paket DP ringan hingga 0 persen, bunga yang rendah dan sampai 0 persen, serta beberapa cenderamata khusus dari DFSK (dengan syarat dan ketentuan berlaku).

Selain itu khusus untuk DFSK Glory 560, terdapat program khusus Semakin Cepat Booking Makin Untung berupa pemberian cashback Rp100.000 per hari bagi konsumen yang membeli hingga 28 Juni 2019.

Selama periode launching, DFSK Siloam Motor yang merupakan salah satu main diler di Bandung, mengadakan pameran di Paris Van Java Bandung mulai 17-23 Juni 2019. Bagi konsumen yang melakukan pembelian pada periode tersebut akan berkesempatan meraih undian hadiah total puluhan juta rupiah mulai dari motor matic, smartphone, voucher belanja dan barang elektronik. (red)

Komentar Anda

comments