Ini Kata Amelia Fitriani Soal Akun Facebook

oleh -

Palapanews.com Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kota Tangerang yang sedang viral di facebook dengan kata-kata sindirian akhirnya angkat bicara, Rabu, 19 Juni 2019.

Wanita bernama Amelia Fitriani didampingi Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri, dan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Encep Muharram mengungkapkan, jika saat ini akun facebooknya telah diretas.

“Jadi akun saya telah diretas, sehingga tidak bisa dibuka lagi melalui email, dan nomor telepon,” kata Amelia Fitriani seraya menambahkan, jika sampai saat ini dirinya tidak menggunakan sosial media.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Dadi Budaeri juga mengungkapkan, jika postingan terbaru dari akun facebook Amelia Fitriani bukan berasal dari yang bersangkutan. Melainkan dari pihak yang tidak bertanggungjawab yang telah meretas akun facebook dari Amelia Fitriani sejak Jumat, 14 Juni 2019.

“Nah postingan terakhir itu juga dari peretas akun facebook Amelia Fitriani,” tegas Dadi Budari yang juga Plt Inspektur Inspektorat Kota Tangerang seraya menambahkan, dia (Amelia) telah melaporkan ke pihak FB dan kepolisian terkait dengan peretasan FB-nya dan sudah dimintai keterangan di Polres Metro Tangerang Kota.

Dadi juga mengimbau kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Tangerang agar tidak terpancing dengan isu-isu yang beredar di media sosial, khususnya akun facebook dari Amelia Fitriani.(ydh)

Komentar Anda

comments