Sop Buntut Bakar Hotel Santika Teras Kota, Mak Nyos Lah!

oleh -

Palapanews.com – Santapan menu Sop Buntut Bakar Hotel Santika Teras Kota BSD rasanya Mak Nyoos, bro. Bila tak suka yang dibakar bisa pilih Sop Buntut Goreng.

SOP Buntut Bakar ala Santika Teras Kota, BSD disajikan terpisah antara daging buntut yang telah dibakar, dengan kuwah sopnya.

Daging Buntut yang masih menempel dengan tulang dalam piring plus nasi putih, sayur dan sambal. Sedangkan kuwah sop disajikan dalam cup ukuran kecil. Wow, aroma rempahnya langsung tercium.

Daging Buntut yang dibakar memiliki aroma yang berbeda dengan yang diolah secara digoreng. Hemm, saat sudah tersaji tak sabar untuk langsung menyantapnya.

Soal harga seporsi SOP Buntut Bakar, dijamin ngak bakalan sampai menguras isi kantong. Tinggal pesan dan bisa dinikmati di area Restoran Perigi Hotel Santika Teras Kota saat makan siang dengan teman atau kerabat.

Suci salah seorang penikmat menu kuliner Sop Buntut Bakar mengakui keenakan santapan koleksi Santika Teras Kota BSD ini. Dagingnya berasa empuk saat dikunyah, kuwahnya berasa segar dengan tambahan perasan jeruk nipis.

“Aroma nyah menggugah selera, lezat dan Mak nyos. Beneran enak,” katanya yang sudah menghabiskan seporsi hidangan Sop Buntut Bakar plus nasi putih yang dibentuk seperti nasi congcot atau bentuk kerucut. (bd)

Komentar Anda

comments