Libur Lebaran, Tol BSD Berikan Diskon 15 Persen

oleh -
Gerbang Tol Pondok Aren. Foto: Aksi

Palapanews.com- Libur lebaran, manajemen Tol BSD memberikan diskon sebesar 15 persen untuk para pengguna saat arus mudik hingga arus balik. Ini dilakukan sebagai bentuk dukungan manajemen untuk memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan tol.

Direktur Utama Tol BSD, Purwoto mengatakan untuk arus mudik, diskon ini diberlakukan sejak (27/5/2019) pukul 00.00 WIB sampai dengan hari ini (29/5/2019) pukul 23.59 WIB untuk Ruas Pondok Aren-Serpong atau berlaku di Gerbang Pondok Ranji Utama dan Gerbang Pondok Aren.

Sementara, pemberlakuan diskon untuk periode arus balik lebaran akan berlaku mulai (10/6/2019) pukul 00.00 WIB sampai dengan (12/6/2019) pukul 23.59 WIB.

“Meskipun Ruas Tol Pondok Aren-Serpong bukan merupakan jalur utama mudik lebaran, namun kami tetap mendukung pemberian tarif diskon sesuai keputusan Kementerian PUPR bersama Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) yang dituangkan dalam berita acara yang ditandatangani pada Jumat (24/5/2019),” ujarnya.

Lanjut Pur, ruas Tol Pondok Aren-Serpong merupakan jalur pendukung yang akan dilewati para pemudik tol selama libur lebaran. Sedangkan untuk mengantisipasi adanya penumpukan di gerbang tol, pihak manajemen Tol BSD menghimbau kepada para pengguna untuk melakukan pengecekan saldo uang elektronik secara berkala, terutama saat bertransaksi di gerbang masuk dan keluar jalan tol.

“Ini dilakukan untuk menjaga kelancaran dalam bertransaksi. Selain itu, para pengguna jalan juga diimbau untuk tetap menjaga keselamatan dalam berkendara dan selalu memperhatikan rambu-rambu lalu lintas serta selalu mengikuti arahan petugas untuk keselamatan selama perjalanan,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments