Pengelola Tol Bintaro-Serpong Santuni 160 Anak Yatim Piatu

oleh -
Suasana buka bersama yang digelar PT Mrgautama Nusantara. Foto: Nad

Palapanews.com- PT Margautama Nusantara yang merupakan induk dari PT Bintaro Serpong Damai menggelar buka puasa bersama dengan 160 anak yatim, piatu serta kaum dhuafa dari 6 kelurahan di Kota Tangerang Selatan yang berdekatan dengan ruas Tol Pondok Aren-Serpong, Kamis (23/5/2019).

Bertempat di Ballroom Intermark BSD kegiatan Corporate Social Responsibility ini mengangkat tema Berbagi dan Saling Memberi di Bulan Suci.

Tidak hanya mendapatkan santunan dan buka puasa bersama, ratusan anak tersebut juga diajak bermain games hingga diberikan coaching clinic untuk membuat jam dinding. Tak lupa, mereka juga diberikan hiburan untuk bernyanyi bersama.

Direktur Utama PT Bintaro Serpong Damai, Purwoto mengatakan kegiatan ini sebagai kegiatan rutin yang sudah dilakukan sejak tahun 2004 silam dengan harapan bisa memberikan hubungan baik antar warga yang permukimannya berdekatan dengan jalan tol.

“Ini sudah lima belas tahun berjalan, dan setiap tahun kita menggelar acara seperti ini dengan anak yatim piatu. Saya harap, dengan adanya buka puas bersama ini, hubungan warga setempat lebih baik,” ujar Purwoto. (nad)

Komentar Anda

comments