Hotel Swiss-Belinn Airport Jakarta Santuni Anak Yatim

oleh -

Palapanews.com- Hotel Swiss-Belinn Airport Jakarta di Kecamatan Benda, Kota Tangerang, menyelenggarakan acara buka puasa bersama Ustad Al Habsy dalam rangka bulan suci ramadan 1440 H.

Acara tersebut juga berbagi kepada 100 anak yatim dari panti asuhan Rumah Duafa.

Acara dimulai sejak pukul 16.30 WIB, diawali dengan ramah tamah, Tausiah oleh Ustad Al Habsy yang memberikan siraman rohani dan memberikan inspirasi serta menambah pengetahuan Islam bagi para hadirin. Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa dan salat tarawih bersama.

Di akhir acara juga dilakukan penyerahan santunan secara simbolis kepada perwakilan anak yatim dari Rumah Duafa.

General Manager Swiss-Belinn Airport, Jakarta, Ivan N Nasution mengatakan, tujuan diadakannya acara ini adalah untuk mempererat ukhuwah dan silaturahmi antar karyawan di lingkungan sekitar serta memfasilitasi karyawan muslim dan muslimah dalam melaksanakan Ibadah di bulan suci ramadan dengan kegiatan yang bersifat positif.

“Selain itu pada kesempatan di ramadan yang baik ini, marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi bersama 100 anak yatim,” ujar Ivan, Kamis, 23 Mei 2019.

Menurut Ivan, Swiss-Belinn Airport Jakarta adalah hotel bintang 3 bertaraf internasional serta memiliki 145 kamar kami yang nyaman dengan desain kontemporer. Terletak hanya 10 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, hotel ini menawarkan layanan shuttle bus ke dan dari bandara secara cuma-cuma.

“Dengan menggabungkan desain modern dan stylish, hotel ini dikelilingi oleh taman-taman yang memberikan suasana nyaman untuk Anda di tengah keramaian kota Tangerang sehingga menjadikan Swiss-Belinn Airport Jakarta sebagai pilihan penginapan sempurna di kawasan Bandara,” jelasnya.(rik)

Komentar Anda

comments