Ribuan Warga Tangerang Antusias Bertemu Pemain Si Doel The Movie 2

oleh -
Pemeran Si Doel saat buka bersama di Masjid Al Azhom Tangerang. Foto: Nad

Palapanews.com- Sukses mencapai 1,7 penonton di film Si Doel The Movie pertamanya. Kini Si Doel The Movie 2 diyakini akan melebihi capaian penonton pertamanya.

Itu terlihat dari antusias penggemar saat para pemeran Si Doel The Movie 2 mengadakan buka puasa bersama dengan ribuan warga di Masjid Raya Al Azhom, Kota Tangerang, Selasa (21/5/2019).

Dalam kesempatan tersebut, para penggemar film si Doel tampak antusias untuk bertemu pemeran film si Doel. Bahkan, Walikota Tangerang Arief Wismansyah menyempatkan hadir bersua dengan pemeran Si Doel The Movie 2.

Sebagai pemeran Doel, Rano Karno sangat optimis pencapaian film Si Doel The Movie 2 akan melewati film pertamanya. Bukan tanpa alasan, kaum milenial saat ini penasaran dengan jalan cerita film Si Doel selanjutnya.

“Saya yakin kalo penonton yang dulu akan sama, karena mereka pemasaran yang kedua seperti apa, minimal 1,7 penonton Insya Allah nyampe. Tapi yakin lebih 1,7 penonton, karena anak milenial saat ini ikut juga, dulu memang penonton Si Doel bukan milenial tapi keluarga. Nah sekarang ini milenial sudah tahu, ada apa Si Doel nih. Insya Allah rejeki Si Doel dibulan puasa,” tuturnya kepada awak media.

Ia menjelaskan, bagi para penonton baru yang belum menyaksikan Si Daoel The Movie pertama tidak perlu repot repot untuk menonton, dikarnakan film si Doel The Movie yang akan tayang 4 Juni mendatang ini, di dalamnya terdapat rewind (mundur) film sebelumnya.

“Jadi para penonton baru akan mengerti, karena ada rewind film sebelumnya. Jadi mereka yang belum menonton sudah paham alurnya saat nonton yang kedua ini,” tukasnya. (nad)

Komentar Anda

comments