Promo THR Jakmall, Solusi Belanja Hemat Sebelum Mudik Lebaran 2019

Palapanews.com- Tidak terasa tersisa kurang dari dua pekan tibanya Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Berbagai macam persiapan untuk menyambut hari raya tersebut, termasuk mudik lebaran yang sudah menjadi budaya mayoritas orang Indonesia dan juga daftar barang yang akan dibeli. Tidak sedikit barang yang sudah dibuatkan daftar karena banyaknya promo menjelang hari raya umat Muslim ini. Ditambah lagi dengan adanya Tunjangan Hari Raya atau yang biasa terdengar dengan sebutan THR. Tunjangan ini juga banyak ditunggu karena menyokong barang-barang yang akan dibeli.

Melihat atensi belanja online yang akan terjadi menjelang hari raya, Jakmall.com menghadirkan Promo Termurah Hp Ramadhan (THR). Promo THR dari Jakmall.com ini menghadirkan potongan harga yang bombastis untuk berbagai macam gadget keluaran terbaru. Masuk dalam serangkaian promo Jakmall Great Sale (JGS) menjadi pelengkap agar masyarakat Indonesia bisa mewujudkan impian untuk mendapatkan gadget terbaru dengan harga yang murah.

“Kebutuhan smartphone atau gadget menjelang lebaran memang cukup meningkat. Dari itu Promo Termurah Hp Ramadhan (THR) dari Jakmall.com ini khusus menghadirkan berbagai macam merek atau produk smartphone keluaran terbaru yang cukup hype. Teman-teman bisa dapatkan promo THR dari Jakmall.com selama seminggu mulai hari ini, Rabu (22/5/2019) sampai Rabu selanjutnya 29 Mei 2019,” ujar Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com, Reza Aggi Prasetyo dalam siaran persnya kepada ke Palapanews.

Beberapa merek Smartphone seperti Samsung Galaxy M20 dengan RAM 3GB dan Kapasitas ROM 32GB dibanderol dengan harga lebih murah, juga ada Samsung Galaxy A50 RAM 6GB dan kapasitas ROM 128GB Xiaomi, Realme, Oppo, dan merek lainnya. Selain harga smartphone murah, masih ditambah dengan promo gratis ongkos kirim (ongkir) dan ribuan voucher belanja sehingga belanja online di Jakmall.com benar-benar hemat.

Reza menjelaskan bahwa promo gratis ongkir ini untuk pengiriman seluruh Indonesia dan tambahan voucher belanja yang diberikan Jakmall.com sampai Rp150.000. Promo yang berjalan selama seminggu diharapkan menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia agar Tunjangan Hari Raya (THR) yang diterima bisa lebih terjaga dan tidak ludes hanya karena beberapa barang. Selain lebih hemat, juga bisa mendapatkan gadget favorit sebelum pulang kampung dan merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Jadi amankan THR yang teman-teman terima dengan Promo Termurah Hp Ramadhan (THR) dari Jakmall.com. Temukan smartphone impianmu di www.jakmall.com dan produk-produk menarik lainnya. Teman-teman bisa berhemat apalagi ditambah gratis ongkir dan tambahan voucher belanja. Atau teman-teman bisa memanfaatkan Program Affiliate Jakmall.com untuk mendapatkan uang tambahan. Informasi selengkapnya, bisa langsung di akses di www.jakmall.com. Karena hanya di Jakmall.com yang Lebih Murah, Langsung dari Pusatnya!” tandasnya. (red)

Komentar Anda

comments