Yuk! Rasakan Kenikmatan Susu Otentik Asal Jepang

Palapanews.com – Authentic Japanese taste of countless excitement in a cup, siapa yang merasa familier dengan tagline tersebut?

Bagi Anda penikmat olahan susu, tentunya tidak asing dengan tagline tersebut yaitu Life of Shushu. Bukan sekadar susu yang ditawarkan, Life of Shushu juga terkenal dengan topping Hokkaido Cheese Cream.

Bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan keju, bisa mencoba topping Hokkaido Cheese Cream ini. Dengan rasa keju yang ringan dan tidak terlalu asin, topping ini cocok dipadukan dengan minuman yang Anda pilih.

Life of Shushu memiliki 14 varian rasa yang dibagi 4 kategori, yaitu Shaken Tea, Chocolate, Signature Matcha Latte, dan Latte Assortment. Bagi Anda yang bingung dalam mencoba varian Life Of Shushu, jangan khawatir, terdapat menu most liked yang berarti konsumen dapat mencoba varian rasa favorit dari Life of Shushu.

Pilihan favorit di sini antara lain Sencha Mango dalam varian Shaken Tea, Suisse Molten Chocolate dari varian Chocolate, Original Matcha, dan Crispy Crunch Matcha dari varian menu Signatute Matcha Latte.

Selain itu, Life Of Shushu memiliki varian rasa Seasonal Joy yang limited time yaitu Purple Potato Latte dan Black Sesame Matcha. Kedua minuman tersebut diberi label limited karena bahan dari kedua rasa ini dipesan langsung dari Jepang yang berarti begitu bahan untuk dua minuman habis, Life of Shushu tidak akan melakukan restock kembali.

Buat Anda yang ingin mencicipi varian rasa di Life Of Shushu, dapat langsung datang ke Summarecon Mall Serpong lantai 2 ya! (sms/bd)

Komentar Anda

comments