Dipromosikan Artis, Anak Ma’ruf Amin Maju di Pilkada Tangsel?

oleh -

Palapanews.com- Beberapa tokoh sudah mulai mempersiapkan diri untuk merebut kursi orang nomor satu di Kota Tangerang Selatan, yang kini diduduki oleh Airin Rachmi Diany.

Seperti yang cukup viral dalam unggahan akun instagram @raffinagita1717 terlihat istri Raffi Ahmad yaitu Nagita Slavina mengunggah fotonya bersama dengan anak Ma’ruf Amin yaitu Siti Nur Azizah dengan memberi keterangan foto “Putri Cawapres Terpilih Abah Ma’ruf Amin : Dr Hj Siti Nur Azizah, SH. M.Hum, siaapp2 menuju Kota Tangerang Selatan selaku Calon Walikota 2020, kita dukung bersama utk Tangsel bisa lebih Maju lagi”.

Unggahan foto sehari yang lalu itu pun mendapatkan lebih dari 300 ribu like. Serta ragam komentar netizen di kolom komentarnya. Dalam kolom komentar pun terdapat pula seperti kurang mendukung majunya anak Ma’ruf Amin itu, seperti yang ditulis oleh akun bernama @mr.skidipapap dengan mengatakan, “lebih baik mendukung Waki Walikota saat ini untuk maju di Pilkada 2020 guna meneruskan program yang ada”.

Sementara akun lainnya, dengan nama @ambarsofyan mengatakan, “Saya warga Tangsel, saya siap mendukung”.

Dengan munculnya foto viral tersebut, tentunya akan semakin membuat konstetasi politik di Kota Tangsel akan semakin ramai. Karena beberapa tokoh pun mulai disebut-sebut akan maju dan mendapatkan dukungan untuk maju di Pilkada Tangsel 2020 nanti.

Beberapa partai politik pun menanggapi sanatai terkait foto yang tengah viral tersebut. tanggapan santai itu dilontarkan megnigat Pilkada Tangsel masih cukup jauh untuk dibahas saat ini.

Seperti yang dikatakan oleh Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Banten, Ahmad Fauzi, yang mengatakan bahwa PKB mengapresiasi siapa pun yang maju sebagai keplaa daerah khususnya untuk Pilkada Tangsel nanti.

“Meski kami mengapresiasi, tetapi sampai saat ini PKB belum membuat perangkat internal, desk Pilkada. Karena PKB masih fokus untuk pengawalan suara Pileg, suara Pilpres dan penetapan Caleg terpilh dan Capres serta Cawapres terpilih yang diusung oleh PKB,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments