Komunitas MU Chapter Tangsel Ikut Donor Darah

oleh -
Fans klub sepakbola Manchester United (MU) foto bersama usai donor darah. Foto: Nad

Palapanews.com- Komunitas Manchester United (MU) yang tergabung di United Indonesia chapter Tangerang Selatan (UNITS) turut membantu ketersediaan stok darah dengan mendonorkan darahnya di PMI Tangsel selama bulan Ramadan, Kamis (16/5/2019) malam.

Dengan mengenakan kaos ala klub bola kebanggaannya, para member UNITS mulai berdatangan satu persatu untuk mendonorkan darahnya.

Salah satu anggota member UNITS, Kris terlihat bersemangat dan antusias untuk melakukan donor darah. Terlebih, bagi dirinya ini bukanlah donor darah yang pertama kali.

“Semoga apa yang saya lakukan ini bisa bermanfaat untuk PMI Tangsel dan juga bagi saudara-saudara kita yang nantinya membutuhkan darah,” imbuh Kris.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan sosial UNITS selama bulan Ramadan bukan hanya donor darah saja tetapi akan ada penbagian takjil bagi pengendara yang tak sempat mencari menu berbuka puasa.

“Tanggal 19 nanti kami dari UNITS juga akan turun ke jalan untuk membagikan takjil di sekitar Intermark BSD. Semoga di bulan Ramadan ini, menjadi berkah untuk semua,” imbuhnya.

Sementara itu Staff Pelayanan Pelestarian Donor Darah Sukarela (P2D2S) PMI Tangsel, M Fajar mengucapkan terima kasih kepada komunitas UNITS yang sudah membantu ketersediaan stok darah di PMI Tangsel.

“Ini sangat membantu bagi kami, minimal 10 orang mendonor darah setiap harinya sangat-sangat membantu untuk persediaan stok darah. Selain kita jemput bola ke masjid-masjid untuk melakukan donor darah selepas tarawih. Dengan kedatangan teman-teman dari UNITS tentunya sangat membantu kami,” imbuhnya. (nad)

Komentar Anda

comments