Berbagi Kasih Ramadhan, Supermal Karawaci Donasi Rp 104 Juta

oleh -
Ayudia C & Ditto di acara penyerahan donasi Supermal Karawaci. foto : budi

Palapanews.com – Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan, Supermal Karawaci buka puasa bersama puluhan anak yatim. Supermal Karawaci juga menyerahkan santunan kepada Yayasan Dompet Dhuafa.

Di area d’Makan Sutra Stage – First Floor, Supermal Karawaci acara penyerahan donasi santunan dari manajemen Supermal kepada Yayasan Dompet Duafa berlangsung, Jumat 17 Mei 2019.

“Kerjasama ini, memasuki tahun ke 3 dan dari tahun ke tahun jumlah donasi selalu meningkat. Tahun ini, Supermal Karawaci mendonasikan Rp. 104 juta,” terang Eni Rohaeni, Sr. Marcom & CRM Manager Supermal Karawaci.

Kemudian lanjutnya ada tambahan donasi sebesar Rp. 15 juta dari Program Shop to Donate. Dananya berasal dari Customer VIP Supermal Karawaci yang mendedikasikan sejumlah point untuk ditukarkan dengan uang cash.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa puluhan anak yatim dan pengunjung di area d’Makan Sutra Stage dihibur dengan penampilan Ayudia C & Ditto Percussion persembahan Yayasan Dompet Dhuafa. Penampilan artis tersebut juga mengawali rangkaian acara Ramadhan with Superstars. (bd)

Komentar Anda

comments