IFORMA Kemang Raya Relokasi ke Kemang Village

oleh -
Peresmian relokasi INFORMA Kemang di lokasi baru. foto : ist

 Palapanews.com – Setelah 6 tahun dibuka, INFORMA Kemang merelokasi toko untuk menambah kenyamanan dan kepuasan pelanggannya saat berbelanja.

Di lokasi yang lebih luas serta produk yang lebih lengkap, pelanggan bisa menikmati berbelanja di toko yang baru mulai 16 Mei 2019.

Daniel Trisno, Store Operation Director INFORMA mengatakan, sebelumnya INFORMA berlokasi di Jl. Kemang Raya dan kini pindah lokasi ke Kemang Village Lt.2 dengan area yang dua kali lebih luas dan menghadirkan varian produk yang semakin lengkap.

 

“Relokasi ini kami harapkan bisa memberikan kenyamanan berbelanja yang lebih dan dapat melengkapi kebutuhan warga Jakarta,” ucap Daniel.

Mengusung moto baru yaitu INFORMA Furnishings With Style, pelanggan bisa mendapatkan berbagai furnitur beragam model dan gaya. INFORMA juga semakin lengkap dengan produk elektronik untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga terkini.

Untuk kemudahan belanja, tersedia beragam pelayanan diantaranya layanan antar dan instalasi, jasa konsultasi desain interior yang akan membantu mewujudkan ruangan idaman dengan memilih produk sesuai kebutuhan.

Ada lagi Clean & Care yaitu jasa pembersihan sofa dan matras yang akan membantu untuk tidur dan hidup lebih sehat, serta Pick and Move yaitu jasa bongkar pasang khusus untuk produk INFORMA bagi pelanggan yang ingin pindah rumah.

Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di INFORMA, tersedia layanan Furniture dan Electronic Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furnitur dan elektronik dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara. (rls/bd)

Komentar Anda

comments