Tewas di Kamar Apartemen, Polisi Olah TKP

oleh -

Palapanews.com- Kepolisian sektor (Polsek) Kelapa Dua telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus kematian Sulastri (21) di kamar 311 tower C Apartemen The Habitat Karawaci, Kabupaten Tangerang.

Polisi mendapati beberapa barang berharga milik wanita tersebut hilang. “Handphone milik korban hilang,” kata Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua AKP Mukmin, Minggu, 12 Mei 2019.

Mukmin mengatakan, korban saat itu ditemukan tak bernyawa diatas tempat tidur. Polisi tidak menemukan adanya kerusakan pada pintu kamar yang disewa korban.

Dugaan sementara, wanita asal Pandeglang, Banten ini dibunuh lantaran ditemukan luka bekas jeratan di bagian lehernya. Meski begitu, polisi belum bisa menyimpulkan motif pembunuhan sadis tersebut. “Sementara itu dulu, masih kita dalami lagi,” ucapnya.

Polisi telah memasang garis polisi di pintu kamar 311 Tower C apartemen tersebut. Petugas pun membawa dua kantong plastik hitam dari dalam kamar korban.

Jasad wanita telah dibawa petugas ke kamar mayat RSUD Tangerang. Hingga saat ini polisi masih mencari pelaku pembunuhan tersebut.(rik)

Komentar Anda

comments