Cara Zomato Indonesia Rayakan Bulan Ramadan

oleh -
Meriahnya acara Zomato berbagi kasih bersama. Foto: Ist

Palapanews.com- Pada bulan Ramadan tahun ini Zomato Indonesia mengadakan acara buka bersama anak yatim piatu yang bertemakan Delightful Ramadan di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat. Acara ini menjadi salah satu bentuk kepedulian Zomato Indonesia yang juga menjadi misi perusahaan yaitu better food for more people, atau makanan terbaik untuk orang banyak.

Delightful Ramadan diikuti oleh setidaknya 200 anak yatim piatu, karyawan dari Zomato, Yayasan MPS & Penyakit Langka Indonesia dan juga manajemen restoran Pulau Dua.

“Acara ini terselenggara sebagai bentuk kepedulian kami terhadap kemajuan industri kuliner di Indonesia serta memastikan bahwa semua masyarakat bisa menyantap makanan yang layak, sedap dan mendapatkan pengalaman yang baik saat makan diluar dengan berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” kata Vamsi Reddy, Country Manager dari Zomato Indonesia dalam siaran persnya.

Selain diikuti oleh para karyawan Zomato dan pihak sponsor, acara ini juga akan dimeriahkan oleh penyanyi yang baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul “Kisahku” Brisia Jodie yang merupakan jebolan dari ajang Indonesian Idol serta Bartelemi yang hadir untuk menghibur anak-anak yang hadir di acara ini.

Zomato Indonesia juga akan mengundang pendongeng yang akan memberikan motivasi kepada para anak yatim piatu tersebut untuk terus bermimpi menggapai cita-cita mereka dengan dongeng inspiratif mereka. Tidak mau kalah, para anak yatim piatu tersebut juga akan turut berpartisipasi memeriahkan acara ini dengan menampilkan grup nasyid mereka.

“Kami berharap, dengan adanya acara ini, seluruh orang dapat merasakan nuansa suka cita dalam bulan yang penuh berkah ini. Tidak hanya orang-orang yang mencari tempat berbuka puasa untuk teman, keluarga, rekan kantor melalui aplikasi Zomato, tapi juga anak-anak yang kurang beruntung yang dapat merasakan keistimewaan hidangan berbuka puasa mewah yang tersaji di restoran Pulau Dua.” (red)

Komentar Anda

comments