Nikmati Ragam Promo Ramadan & Lebaran di Swiss-Belhotel Pondok Indah

oleh -
Sajian buka puasa di Swiss Belhotel Pondok Indah. Foto: Ist

Palapanews.com- Selama Ramadan 1440 Hijriah, Swiss Café Restaurant Pondok Indah Jakarta tawarkan beragam promosi penuh keuntungan.

Director of Sales & Marketing, Budi Utami mengatakan paket buka puasa sepuasnya beli 9 gratis 1 dengan harga Rp295 ribu net per orang, sudah termasuk takjil dan minum.

“Menu yang dapat dipilih bertemakan Middle East, International serta Tradisional Indonesia. Bagi Anda pemilik kartu debit maupun kredit BCA, dapatkan promo bayar 2 dapat 3 berlaku hingga 4 Juni 2019,” ungkap Budi Utami disiaran persnya, Rabu (8/5/2019).

Oh iya, bila ingin ngabuburit dan bersantai ria bersama keluarga atau sahabat tercinta, Swiss Café Restaurant Pondok Indah telah menyiapkan live music selama Ramadan, mulai pukul 16.30 WIB hingga 19.00 WIB.

Bagi Anda yang memiliki kebutuhan meeting, paket meeting selama Ramadan mulai dari Rp265 ribu net per orang sudah termasuk tajil, buffet buka puasa maupun kue kering yang dapat dibawa pulang sebagai pengganti makan.

Untuk kamar, dapatkan diskon 30 persen dari harga flexi, bagi Anda yang ingin menginap di Swiss-Belhotel Pondok Indah hingga libur Lebaran pada 6 Juni 2019 dengan pesan kamar langsung melalui website resmi swiss-belhotel dan sudah termasuk sahur/sarapan dan tajil untuk 2 orang.

“Ajang silaturahmi setelah Lebaran yang biasa disebut Halal Bi Halal, kami sediakan pula dengan harga Rp 218 ribu net per orang dengan menu buffet khas Lebaran Indonesia.”

“Ada hadiah hiburan yang juga kami sediakan untuk memeriahkan Buka Puasa Bersama Anda dan kerabat. Hadiah hiburan ini kami berikan kepada 1 pemenang yang beruntung dan diundi setiap harinya.” pungkasnya. (mat)

Komentar Anda

comments