Giat Ramadan, Sahid Serpong Bukber dan Santuni Anak Yatim

oleh -
Herke T. Heryana, General Manager Sahid Hotel & Resort Serpong membagikan bingkisan. foto : budi

Palapanews.com – Di bulan Ramadhan Ummat Muslim selain menunaikan ibadah puasa juga saling berlomba berbuat kebaikan. Memanfaatkan moment ini, Sahid Hotel & Resort Serpong menggelar bukber dan santunan anak yatim.

Berlangsung Rabu (8/5/2019) manajemen hotel yang berlokasi di Serpong, Tangerang Selatan beserta karyawan berbuka puasa (bukber) bersama puluhan anak yatim dari Yayasan Al- Firdaus Hidayatulloh, Serpong.

Di moment itu juga Sahid Serpong berbagi kepada anak yatim dengan memberikan bingkisan serta santunan untuk masing-masing anak yang diserahkan langsung oleh General Manager Herke T. Heryana.

“Ada 30 anak yang kami santuni hari ini dari yayasan yang berada di sekitar hotel ini yakni dari Yayasan Al-Firdaus Hidayatuloh. Kami bagikan bingkisa alat tulis sekolah dan santunan,” kata Herke T. Heryana.

Melalui acara ini, katanya, pihaknya ingin menjalin silaturahim dengan masyarakat setempat yang berada di sekitar hotel. Kegiatan ini juga rencananya bakal menjadi agenda rutin tahunan. (bd)

Komentar Anda

comments