Belanja Cerdas & Hemat Saat Ramadan Bersama HERO

oleh -
(dari kiri) Hadrianus Wahyu Trikusumo, Direktur PT Hero Supermarket Tbk dan Ligwina Hananto. foto : ist

Palapanews.com –  Menyambut bulan Ramadan, PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) menggelar Talk Show bertajuk “Anti Boncos di Bulan Ramadan” bertempat di Plaza Kuningan, Jakarta Selatan.

Acara digelar 2 Mei 2019 dan dipandu oleh Astrid Tiar. Hadir Perencana Keuangan, Ligwina Hananto yang memberikan tips mengelola keuangan di bulan Ramadan.

“Ramadan adalah momen istimewa yang selalu ditunggu oleh mayoritas keluarga Indonesia dan hal ini biasanya beriringan dengan peningkatan pola konsumsi masyarakat sehingga berdampak pada peningkatan pengeluaran yang berbeda dari bulan-bulan biasanya,” ungkap Ligwina.

Menurut Hadrianus Wahyu Trikusumo, Direktur PT Hero Supermarket Tbk, memahami kebutuhan tersebut, HERO Group melalui empat unit bisnisnya : Hero Supermarket, Giant, Guardian, dan IKEA menawarkan solusi belanja cerdas dan ekonomis yang dapat memberikan dampak signifikan bagi keuangan pelanggan.

Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri sendiri membutuhkan banyak persiapan dan tentu saja memberi dampak pengeluaran yang tidak sedikit, ditambah lagi untuk pos-pos yang tidak terduga. Untuk itulah empat unit bisnis HERO Group memberikan berbagai penawaran menarik bagi pelanggan.

“Kami harap melalui acara ini para peserta dapat meningkatkan pengetahuan cara mengelola keuangan yang cerdas dan tepat di bulan Ramadan,” kata Hadrianus lagi.

Dan, lanjutnya, jangan lewatkan berbagai penawaran menarik dari Hero Supermarket, Giant, Guardian dan IKEA dengan harga yang bersahabat.

“Kami ucapkan selamat beribadah puasa di bulan Ramadan penuh berkah bagi yang menjalankan,” tutup Hadrianus. (rls/bd)

Komentar Anda

comments