Kawan Lama Retail Buka Sekaligus Tiga Toko Baru di Bandung

oleh -
Acara peresemian tiga toko baru di Bandung. foto : ist

Palapanews.com – Kawan Lama Retail membuka sekaligus tiga toko baru, ACE, Toys Kingdom dan Chatime di Bandung sebagai komitmen untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan memberikan kemudahan mengakses produk berkualitas.

ACE pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, dan Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan tersebut tepatnya berada di The Kings Shopping Centre, Jl. Kepatihan No 11-17. Resmi dibuka sejak Minggu, 28 April 2019.

“Sejak pertama kali buka di Bandung pada tahun 2006, kehadiran toko Kawan Lama Retail mendapat sambutan yang positif dari masyarakat. Hal inilah yang mendorong kami untuk terus menambah jumlah toko di Kota Bandung,” ungkap Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group dalam siaran persnya.

ACE menempati area seluas 1.800 M 2 , ACE The Kings Shopping Centre menghadirkan berbagai produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup seperti perkakas, hobi, travelling, hingga otomotif.

Dengan pembukaan toko di The Kings Shopping Centre, saat ini ACE telah memiliki 181 toko di 42 kota di Indonesia sekaligus merupakan toko ke-12 di Bandung.

TOYS KINGDOM Toys Kingdom The Kings Shopping Centre merupakan toko ke-6 di Bandung. Dengan peresmian toko baru ini, saat ini Toys Kingdom telah memiliki 43 toko yang tersebar di 18 kota di Indonesia.

Sementara CHATIME Pembukaan Chatime kali ini merupakan toko yang ke-21 di Bandung sekaligus menjadi toko ke-266 yang tersebar di 36 kota di Indonesia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments