XL Axiata – BNPB MoU Tangani Bencana

oleh -
Rudy Afandi (kanan) dan Kepala BNPB. foto : ist

Palapanews.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menjalin kerjasama dalam rangka penanganan bencana di Indonesia.

Chief Human Capital Officer XL Axiata, Rudy Afandi bersama dengan Kepala BNPB, Letnan Jenderal TNI Doni Monardo melakukan Penandatanganan nota kesepahaman antara kedua pihak di Graha Widya Dirgantara Sesko Angkatan Udara, Lembang, Jawa Barat, Jumat (26/4/2019).

Chief Human Capital Officer XL Axiata, Rudy Afandi mengatakan, “Kami bangga bisa turut ambil bagian dalam program penanganan bencana di Indonesia. Melalui kerjasama ini kami berkomitmen mendukung langkah-langkah penanggulanan bencana bersama BNPB sesuai dengan kemampuan dan bidang yang kami kuasai.”

Dengan adanya kerja sama ini, XL Axiata dan BNPB akan lebih memperhatikan kembali segala aspek yang berhubungan dengan penanggulangan dan penanganan bencana untuk dapat dipersiapkan lebih dini dalam menghadapi dan menanggulangi bencana nasional.

XL Axiata akan selalu bersiaga dan tanggap bencana untuk mendukung BNPB. Akses jaringan telekomunikasi menjadi salah satu hal yang utama sebagai sarana komunikasi dan koordinasi bagi semua pihak dalam menghadapi suatu bencana.  (rls/bd)

Komentar Anda

comments