273 Gerai Guardian Utamakan Kualitas dan Keaslian Produk

Palapanews.com – Guardian G-Fest Healthy Beauty Festival 2019 menjadi inspirasi gaya hidup sehat dan cantik bagi pelanggan Indonesia. Guardian kini, sudah memiliki total 273 gerai.

Sebagai jaringan gerai kesehatan dan kecantikan, selain gaya hidup sehat, Guardian juga selalu berkomitmen untuk menghadirkan inspirasi cantik. Sebelum Healthy Days, Guardian telah dua kali sukses mengadakan Beauty Days, masing-masing menghadirkan inspirasi perawatan kulit dan makeup.

“Healthy Days dan Beauty Days akan kami selenggarakan secara berkelanjutan untuk pelanggan lndonesia,” ungkap Erin Arifin, Head Marketing Guardian di Bintaro, Sabtu (27/04/2017).

Guardian berfokus pada tiga hal yaitu: Inovasi, Kualitas dan Layanan. Bekerja sama dengan berbagai merek ternama dunia, Guardian menghadirkan berbagai produk populer dan eksklusif untuk pelanggan Indonesia.

“Kualitas dan keaslian produk juga menjadi fokus utama kami dan karena itulah Guardian hanya bermitra dengan pemasok resmi yang memiliki sertifikasi BPOM,” tegas Iren.

Untuk melengkapi pengalaman berbelanja yang menyenangkan, Guardian juga memiliki komitmen tinggi dalam hal layanan, di antaranya dengan menyediakan tester produk di gerai dan menghadirkan Beauty Advisor untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka. (bd)

Komentar Anda

comments