Gratis, Ikuti Demo Masak di Swiss Café Restauran Pondok Indah

oleh -
Swiss Cafe bakal menggelar Demo Masak, Minggu (28/4/2019). Foto: Ist

Palapanews.com- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah, Swiss Café Restaurant – Swiss-Belhotel Pondok Indah bakal menggelar acara Demo Masak.

Bekerjasama dengan Swiss-Belhotel Airport, para Executive Chef melakukan demo masak disela-sela program regular Swiss Café, yaitu Sunday Brunch yang diadakan pada Minggu, 28 April 2019 mulai pukul 11.30 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Acara ini disponsori oleh PT Setrindo Prima, Aqua Japan, Akebonno, Squeeze, Tupperware, Diamond, dan Swiss-Belhotel Airport.

Selain demo masak, Swiss Café Restaurant juga akan bagi-bagi doorprize diantaranya ada Travel Cooker, Handy Vacum, Blender dan hadiah menarik lainnya serta merchandise yang dapat dibawa pulang oleh masing-masing peserta.

Selama acara berlangsung, para peserta juga dapat menikmati makan sepuasnya Sunday Brunch seharga Rp 435.000 net untuk 3 orang atau aneka menu ala carte yang tersedia di Swiss Café dengan diskon sampai dengan 20%.

Bagi peserta yang ingin membawa anak-anak, kolam renang pun dapat digunakan secara gratis sepuasnya.

“Acara ini terbuka untuk umum, gratis menyaksikan demo masak dapat berkesempatan mendapatkan hadiah dan bisa ajak anak-anak berenang juga secara gratis”, kata Tami selaku Director of Sales & Marketing. (mat)

Komentar Anda

comments